Selasa, 19 Maret 2013

Tentang Wangga Bistro

Wangga Bistro hadir di untuk menambah keanekaragaman pilihan makanan di Kebumen. Kenapa dinamakan dengan Wangga Bistro? Nama Wangga berasal dari nama seorang anak yang lucu, khusus dianugerahkan oleh Tuhan kepada orangtua dan keluarga besarnya. Sedangkan kata "bistro" berasal dari bahasa Inggris dan Perancis yang berarti  restoran kecil. 

Wangga Bistro terletak di tengah keramaian kota Kebumen. Tepatnya di Jalan HM. Sarbini No 169 Wonoyoso Kebumen. Dari pertigaan Wonoyoso (dekat Toserba Jadi Baru), lurus ke arah timur sekitar 200 meter. Lokasinya di kiri jalan jika Anda dari arah barat, dan Anda akan menemukan plang seperti di bawah ini





Kami menyediakan tempat yang nyaman. Pengunjung bisa memilih duduk di kursi ataupun memilih duduk santai di lesehan.







Jika Anda sedang malas keluar rumah, Anda bisa juga memesan makanan dari Wangga Bistro. Kami menerima pesan antar (delevery service) untuk memudahkan Anda. Cukup telpon/sms ke 081 393 688 988.

Di dalam webblog ini, Anda bisa menemukan berbagai macam menu yang tersedia di Wangga Bistro, dan info tentang kegiatan ataupun diskon yang disediakan oleh kami. Selain itu, webblog ini juga akan menyediakan info yang berhubungan dengan pariwisata di Kebumen. Semoga berguna untuk menambah khasanah Anda tentang Kebumen.


Salam

Wangga Bistro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar